Langkah Sigap, Ketua Perindo Tinjau Dan Beri Bantuan Korban Banjir.

0
230

Linetvnews.com,Lt.–Banjir besar akibat Hujan Deras yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah mendapat perhatian khusus dari DPD Perindo Lampung Tengah.

Menyikapi bencana yang tengah melanda Kabupaten Lampung Tengah, DPD Perindo Lampung Tengah langsung membentuk satgas bencana banjir, guna membantu evakuasi warga dan menyalurkan bantuan logistik, satgas yang dibentuk kemudian berkoordinasi dengan perwakilan DPC perindo disetiap kecamatan yang wilayahnya terkena banjir.

Habibie menjelaskan, pihaknya selain memberi santunan kepada keluarga korban meninggal karna bencana banjir, juga memberikan bantuan paket sembako dan air mineral bersih kepada seluruh korban yang rumahnya terendam banjir.

Pihaknya berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang saat ini tengah mengalami musibah, sebagaimana dengan visi dan misi partai perindo yang selalu perduli terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Dengan musibah banjir yang saat ini melanda, akibat hujan deras yangturun pada malam hari hingga pagi hari, beberapa hari ini, sebaiknya warga untuk lebih waspada lagi”, pungkasnya. (Ln1)