Lantik Pengurus Paveti, Mustafa Lamteng Siap Jadi Lumbung Daging Nasional.

0
170

Linetvnews.com,Lt.–Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Hi. Mustafa lantik pengurus Paveti (aramedik Veteriner Indonesia) Cabang Lampung Tengah parit de 2018-2021, balai room hotel Spark bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Lampung Tengah, Senin (12/02).

Dalam sambutanya, Mustafa merasa bangga dengan peternakan diSaya cukup bangga dengan peternakan dilampung Tengah, Menciptakan sesuatu untuk hasil yang lebih baik, tentu harus dirawat, tentu ini sangat perlu campur tangan Paveti.

“Hari ini ada sperma 1000 sudah kita suntikan kepada sapi yang ada di Lamteng, sebagai Bupati saya mau kita bergerak supaya dakwah kita menjadi lumbung daging,”ungkapnya.

Mustafa juga berharap, Mudahan-mudahan Paveti Lamteng bisa menyusun program dan menjadikan Lampung Tengah Terdepan untuk penghasil daging di Indonesia ini.

Saya berpesan di Lamteng, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin kalo kita bersungguh sungguh, dengan moto bergerak, itu bukan bupatinya nya saja yang bergerak tapi semua elemen yang bergerak, yakin lah dengan kesungguhan Keberhasilan lah yang kita dapatkan,”tuntasnya.

Di tempat yang sama ketua Paveti Lamteng Andi Antoni mengatakan bahawa, untuk program ternak wajib bunting Lampung Tengah menjadi Kabupaten pelopor dalam menunjang provinsi Lampung.

“Alhamdulillah 52 persen pelaporan wajib bunting itu lampung Tengah lah yang menjadi pelopor di Provinsi Lampung, mudahan pemerintah pusat mau provinsi bisa memberikan simulasi dana bantuan untuk mendukung program saat ini,”tutupnya. (Ln1).