Loekman Masuk Kriteria Nasdem Lamteng, Miswan Rody : Terima Kasih Pak Loekman

0
94

Lampungtengah–Tuai pujian selenggerakan penjaringan Bakal Calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati periode 2021-2026 dengan tanpa ‘MAHAR’, Ketua DPD partai Nasdem Lampung Tengah (Lamteng) Miswan Rodi ucapkan terima kasih “Pak Bupati”.

Pujian tersebut terucap oleh salah satu Bakal Calon Bupati yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Lamteng Bapak Loekman Djoyosoemarto saat kembalikan berkas penjaringan calon Bupati di DPD partai Nasdem Lamteng, Rabu (9/10).

Mendengar dapatkan pujian tersebut, Miswan berikan apresiasi kepada Bapak Loekman karena telah memuji keunggulan partai yang dipimpinnya di Lamteng ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Loekman selaku bakal calon Bupati yang sudah mendaftar di partai Nasdem dan pujiannya.” kata Miswan kepada wartawan saat dihubungi via telpon, Rabu (9/10)

Miswan juga menegaskan bahwa penjaringan partai Nasdem tanpa mahar ini memang sudah di gariskan bahwasa nya partai Nasdem tidak ada mahar.

“Kita memang sudah digariskan tidak ada itu mahar-mahar, Kita berharap partai Nasdem ini bisa menunjukkan kepada masyarakat luas, Bahwa partai Nasdem ini ingin menunjukkan dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Bangsa ini.”Ucap Miswan.

Ditanyai soal kriteria bakal calon yang akan dipilih partai Nasdem nantinya, dan apakah Loekman sudah memenuhi kriteria tersebut, Miswan mengatakan sudah ada kriteria yang cocok.

“Ya, untuk Bapak Loekman sudah ada yang masuk kriteria, tapi itu semua kembali kepada kewenangan putusan DPP, Karena kita berpacu sesuai dengan Juklak partai Nasdem, yaitu Kredibilitas baik, Royalitas baik, mengenal daerahnya ketiga poin tersebut sangatlah wajib dimiliki oleh semua bakal calon.” Jelasnya

Miswan juga mengingatkan untuk seluruh bakal calon Bupati maupun calon Wakil Bupati pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober nanti, semua bacalon akan memaparkan VISI dan MISI di kantor DPD partai Nasdem yank akan di hadiri oleh DPW dan DPP partai Nasdem.

Sebelumnya diberitakan, Loekman Optimis Mendapatkan rekomendasi dari seluruh partai, Bakal Calon Kepala Daerah Loekman Djoyosoemarto katakan salut untuk partai Nasdsm yang tanpa mahar.

Kembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati, sebagai Incumbent Loekman Djoyosoemarto yakin selain PDIP partai PKB, Nasdem dan PAN akan merekomendasikan dirinya.

“Jika berpikir obyektif, sudah pasti saya yang dipilih, karena bisa kita lihat sekarang, seperti apa hasil kinerja saya selama satu tahun ini,” ungkap lukman saat diwawancarai di kantor DPC PKB Lampung Tengah.

Disinggung pendaftaran dirinya di partai Golkar, Loekman tegaskan akan mendaftar disemua partai dan ikuti aturannya.

Kita daftar semua, kata Loekman, kita ikut, tapi saya salut dengan partai Nasdem, “gak pake mahar-maharan betul-betul luar biasa memang Nasdem ini.”

“Kita optimis aja, sudah pasti semua partai akan mendukung saya, karena semua partai itu cuma satu tujuannya, bagaimana membangun masyarakatnya membangun Negeri, dan saya sudah lakukan semuanya.” Tegas Loekman.(red)