Masyarakat Minta Jalan Mulus, Musa Ardito : Kami Hadir Tidak Akan Menyusahkan Rakyat

0
5

Lampungtengah–Gelagar “Yel-yel Musa Ardito” menggelegar di Dusun Sriwaya Kampung Negara Aji Tua Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Rabu malam (02/10/19).

Gemuruh Ribuan suara masyarakat Kecamatan Anak Tuha yang hadir dalam pengajian kian menguat saat kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito Pairin hadir di tengah peserta Pengajian tersebut.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Golkar, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan ribuan masyarakat Se Kecamatan Anak Tuha.

Disambutannya Purismono mengatakan, Dengan Tema “Pengajian Akbar Mempererat Ukhuwah Watoniah, Untuk Kehidupan Yang Aman Tentram Dan Damai Menuju Rakyat Lampung Tengah Berjaya.

“Sudah menjadi catatan kita, diwilayah barat ini khusus Kecamatan Anak Tuha terkait keamanan. Dan ini sudah saya sampaikan kepada bapak Musa Ahmad dan Ardito untuk membentuk Tim Koordinator Keamanan dan Ketertiban yang terdiri dari Kepolisian, TNI, serta pihak Kejaksaan. Nanti akan bersama-sama pemerintah membentuk Tim kecil untuk menuntaskan masalah keamanan dari Gunung Sugih sampai Selagai Lingga,”terang Purismono.

Purismono berjanji kepada masyarakat Kecamatan Anak Tuha akan mengawal seluruh program Musa Ardito dan janji politik jika terpilih nanti,” Saya akan mengawal jika mereka terpilih, pertama keamanan, Kesejahteraan masyarakat Anak Tuha ini, ”

Mewakili masyarakat Kecamatan Anak Tuha, Sutrisno berharap kepada Musa Ardito agar menuntaskan jalan dari Kecamatan Anak Tuha sampai Kampung Bumi Jaya yana belum memuaskan warga setempat,” Kami tekankan kepada para Calon pemimpin Lamteng untuk benar-benar di perhatikan, Ini harus di perhatikan jangan sampai lupa dengan apa yang masyarakat inginkan,”ucap Sutrisno.

Ditempat yang sama, Musa Ahmad di Ardito menegaskan dihadapan masyarakat setempat, Bahwa kehadiran mereka bedua untuk memperbaiki semua,” Saya hadir disini untuk memperbaiki semua, mendengar apa yang menjadi insprasi masyarakat Kecamatan Anak Tuha. Arti nya, Kalau ingin perubahan ke depan ya ditangan kita semua,”tegas Musa.

Musa Ardito sepakat hadir di Anak Tuha untuk tidak menyusahkan masyarakat,” Saya tau masyarakat sudah susah, untuk keamanan sudah kita konsep, untuk saudara-saudara kita yang ingin ke kabupaten tahun 2020 di jamin aman, ”

Mengenai pelayanan, Ardito Wijaya yang notabene adalah sorang dokter berjanji untik masyarakat yang ingin berobat tidak perlu takut. Karena ia berjanji untuk semua biaya Musa Ardito yang menanggung.

“Untuk berobat masyarakat Lampung yang kurang mampu kami ynag tanggung, nanti akan kita buat satu Kampung Satu Pusling, untuk perizinan kita sediakan satu kendaraan berkeliling Lamteng melayani masyarakat,”tuntas Ardito d hadapan masyarakat Kecamatan Anak Tuha. (iswan)