Pilkakam Bandar Putih Tua, Sunaryo : Pilih Yang Bisa Bikin Aman Dan Jalan Mulus

0
70

Lampungtengah–Tidak ingin menyesal 5 tahun mendatang, Sunaryo Tokoh masyarakat Kampung Bandar Putih Tua, Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah, melek mata dalam Pemilhan Kepala Kampung mendatang.

Ditemui dikediamannya, Sunaryo di Dusun Karang Sio, Ia mengajak warga Kampung Bandar Putih Tua untuk turut serta ikut dalam kontestasi pemilihan Kepala Kampung.

“Inilah demokrasi, saya selaku tokoh masyarakat mengajak warga agar ikut jadi pemilih, pilih lah Kepala Kampung yang becus, yang bisa bikin jalan mulus,”terang Sunaryo kedapa wartawan, Minggu (6/10/19).

Sunaryo enggan menyebutkan siapa yang layak memimpin Bandar Putih Tua untuk 5 tahun mendatang,” Yang penting bisa memberikan rasa aman di tengah masyarakat, Karena infrastruktur di kampung kami sudah 80 persen bagus, di poles sedikit Tahun depan jelas Paling Cantik Bandar Putih Tua,”ujar Sunaryo seraya tersenyum.

Terkait kemajuan Kampung, Sunaryo mengaku Kampung Bandar Putih Tua adalah peraih juara 2 dalam lomba Kampung tingkat Kabupaten Lampung Tengah.

“Kampung kami pernah mendapat peringkat 2 dalam Lomba Kampung, Berarti Bandar Putih Tua bagus,”singkatnya.

Dimintai keterangan salah satu calon kepala Kampung yang pernah menjabat periode lalu,” OOO..pak Burhanudin, Bagus beliau (Burhanudin), pembangunan bagus, Hubungan dengan masyarakat juga bagus, sangat wajar dia menang di Pilkakam ini. Prediksi saya 75 persen perolehan suara untuk Burhanudin,”tegasnya.

Terpisah, Burhanuddin mengaku maju dalam pemilihan Kepala Kampung ini mutlak berkat dorongan masyarakat,” Saya hanya mengemban amanah dari masyarakat, Dua periode saya memimpin Kampung ini, segala upaya sudah saya lakukan untuk kemajuan Kampung,”katanya.

Ditanya terkait apa visi misinya maju kembali, Burhanudin hanya menjawab dengan senyum,” Hanya ingin berbuat kebaikan, Amanah ini saya anggap ibadah. Saya ingin kampung ini menjadi terdepan dalam semua segi,”beber nya.

Pemilihan kepala Kampung di rencanakan di gelar serentak bulan september mendatang, di kecamatan Anak Ratu aji 4 Kampung yang turut serta dalam perhelatan tersebut.(iswan)