Prestasi Gemilang, Karang Taruna Anak Tuha Juara 1 Stand Terunik Di BBKt.

0
162

Lampung tengah,–Karang Taruna Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Sabet juara 1 stand terunik dalam Bulan Bhakti Karang Taruna di lapangan Adijaya, Kabupaten Setempat, Minggu (30/9/18).

Dalam Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah dan HUT KarTa ke 58 yg dilaksanakan tgl 29-30 September di lapangan Adi jaya, Karang Taruna kecamatan anak tuha ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Termasuk mengirimkan product kreatif pemuda Di Anak Tuha dalam lomba dan pameran produk kreatif tingkat Lampung Tengah.

Berbagai product seperti lukisan abstrak, hiasan dinding maupun kerajinan tangan hasil karya pemuda termasuk kuliner ikut ditampilkan.

Menurur ketua KarTa Anak Tuha z Sayuti, S. IP, produk yg ditampilkan adalah murni hasil karya cipta pemuda anak tuha.

“Alhamdulillah, mendapat predikat juara stand terunik mas, berarti karya cipta pemuda anak tuha tidak sia-sia selama ini,”ujar Sayuti.

Camat Anak Tuha Fathul Arifin S.IP. MM, yang ikut mendampingi mengatakan bahwa ini sebagai ajang sarana pemuda Anak Tuha, untuk menunjukkan kreatifitas yg dimiliki agar dapat diketahui khalayak Umum dan menjadi sarana promosi.

“Selamat saya ucapkan kepada Karang Taruna kecamatan Anak Tuha yang berhasil meraih juara sebagai stand Terunik dalam kegiatan pameran tersebut. Terimakasih kepada seluruh Kakam yang telah mendukung Dan pemuda karang Taruna 12 kanpung dikecamatan Anak Tuha, harapan saya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”tutup Fathul Arifin (Adv)