Sahur On Road Bupati Lamteng, 450 Nasi Kotak Di Bagikan.

0
12

Lampung Tengah – Hari ke – 21 Ramadan 1440 H/2019 M, Bupati┬áLampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menggelar sahur on the road di Masjid Istiqlal Bandarjaya, Minggu (26/5/2019) dini hari.

Dalam kegiatan ini Loekman membagikan 450 nasi kotak ke sejumlah jama’ah masjid, pengendara yang melintas dan pedagang sekitar pasar plaza Bandarjaya.

Loekman juga menjelasakan, kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakatnya. “Dalam kesempatan seperti ini saatnya kita saling berbagi rasa. Apa yang dirasakan oleh masyarakat itu kita juga ikut merasakannya dan disini kita semua bersaudara tidak membedakan antara pejabat antara yang kaya dengan yang miskin dan sebagai rakyat biasa. Nah itulah mudah-mudahan dengan semangat kita semangat gotong royong Lampung Tengah ini ke depan akan lebih baik lagi,” bebernya.

Lanjutnya, Loekman mengharapkan pada bulan suci ramadhan masyarakat untuk lebih mempererat persatuan. “Bulan Ramadan mari kita mempererat persatuan dan kesatuan, jika daerahnya aman maka pemerintahnya bisa bekerja dengan maksimal,” ungkapnya.

Setelah santap sahur bersama, Loekman beserta jajarannya menyempatkan waktu berkeliling pasar plaza bandarjaya sembari mengecek tempat rencana pemerintah kabupaten untuk membuat bangunan khusus pedagang kaki lima di belakang pasar plaza bandarjaya.

“Disini kita akan sediakan tempat khusus pedagang kaki lima,” ujarnya saat berkeliling pasar.

Loekman juga berdiskusi dengan pengurus masjid Istiqlal badarjaya tentang rencana pemerintah kabupaten untuk membuat suatu trandmark di bandarjaya yaitu air mancur yang rencananya akan di bangun dalam pelataran masjid tersebut.

“Tadi kita sudah membicarakan itu kepada pengurus masjid, insyallah di anggaran perubahan nanti kita akan membuat air mancur disini (masjid Istiqlal),” tutupnya.(red)