Satu Bulan Menjabat, Kapolres Lamteng Sikat 19 Orang.

0
447

Linetvnews.com, Lt.–

Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Hendi Prabowo, S.Ik. melaksanakan Expose Narkoba, di kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah, Jum,at (02/03/2018).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, mengatakan bahwa dari beberapa pelaku ini yang ditangkap satuan Narkoba Polres Lampung Tengah, Merupakan Bandar, kurir, Penjual, dan Pemakai.

Dalam kurun satu bulan dengan jumlah barang Bukti berupa Shabu sebanyak 155,97 gram, jumlah pelaku 19 Orang dengan Laporan Polisi sebanyak 12 (LP) untuk sementara masih dalam proses penyidikan dalam waktu dekat akan dilimpahkan Ke JPU..

Lebih Lanjutnya AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati, atau mencoba menggunakan narkoba karena akan merusak akal dan pikiran serta merusak generasi penerus bangsa.

“Kalau ada yang mengunakan atau menjual, atau menjadi Bandar agar menghubungi Polres Lampung Tengah untuk diambil tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku, ” tandas AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH. (Ln1)