Serius Maju Di Pilkada, Tiga Berkas Miswan Rody Serahkan

0
8

Lampungtengah–Mantapkan langkah, Miswan Rodi kumpulkan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah Lampung Tengah (Lamteng) periode 2021-2026.

Siang ini, Kamis (03/10), Bersama rombongan, Ketua DPD partai Nasdem Lamteng itu kembalikan tiga berkas sekaligus di tiga partai.

Sebagai salah satu calon Bupati Lamteng, Katanya, kita mengembalikan berkas penjaringan, yang pertama yaitu ke partai Nasdem, PKB dan terakhir siang ini kita ke partai PAN.

“Pengumpulan berkas ini adalah satu wujud keseryusan dan komitmen kesiapan saya untuk maju di pemilihan Bupati Lamteng 2020 mendatang, dan alhamdullillah kita sebagai orang yang pertama yang mengembalikan.” ungkap Miswan

Ketua DPC Lamteng partai PAN, Murni mengatakan, partai membuka seluas – luasnya bagi seluruh kader internal maupun tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat wabilhusus masyarakat Lamteng.

“Kita tidak ada strategi khusus, partai PAN hanya menginginkan bagi siapapun nanti yang terpilih atau memang, bisa membawa Lampung Tengah lebih baik, lebih maju dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.” kata murni

Usai pengembalian berkas, Miswan Rody berharap dapat memperoleh dukungan penuh dari seluruh partai untuk bergerak bersama membawa perubahan untuk Lampung Tengah.

“Saya berharap kita mendapat dukungan penuh, baik rekomendasi dari Kabupaten, Provinsi maupun pusat, dan tentunya saat kita bergerak nanti bersama kader – kader kita maupun simpatisan sesuai dengan slogan kita yaitu ‘Gerakan Perubahan Menuju Lampung Tengah Lebih Baik dan Bersinar’.” jelas MR. O sapaan akrab masyarakat kepada Miswan Rody.