Siap Saingi 11 Kampung Lain Di Anak Tuha, Negara Aji Tua Terus Bergerak

0
159

Lampung Tengah, – Siap Melaju menyaingi 11 Kampung lainnya di Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Kampung Negara Aji Tua terus bergerak realisasikan Anggaran Dan Desa, Minggu (06/05/18).

Program membangun dari pinggiran yang digulirkan oleh pemerintah terus memacu semangat Supriyadi selaku Kepala Kampung Negara Aji Tua menjadikan suasana kota kecil di Kecamatan setempat.

Menurut penjelasan Supriyadi dana yang dikucurkan pemerintah tahap pertama telah mulai berjalan untuk pembangunan fisik, khususnya infrastruktur jalan yang selama ini menjadi keinginan masyarakatnya.

“Saat ini kita sudah menerima dana 20% yang kita sesuaikan keinginan masyarakat dan hasil musyawarah kampung, seperti pembangunan jalan Onderlagh 1010 meter dusun enam bumi mertani Gorong Gorong 4 Panca haji di dusun 1,”jelas Supriyadi.

Untuk saat ini, lanjut Supriyadi, material sudah siap, dan semua di kerjakan masyarakat wilayah tersebut,”Untuk saat ini kami merasa mudah karena setiap pengerjaan sudah di kerjakan langsung oleh masyarakat bumi mertani dan masyarakat juga yang turut mengawasi pekerjaan itu,”Kata Supriyadi.

Dari hasil, kata Supriyadi, pembangunan baik tahun lalu maupun tahun ini Kampung Negara Aji Tua masyarakat sudah merasakan manfaatnya,”untuk jalan kampung Negara Aji Tua saat ini sudah terakomodir dan untuk setiap gang di dusun mulus, sesuai kebutuhan jalan yang menjadi aspirasi masyarakat,”Katanya.

Supriyadi berharap khususnya kepada warga Kampung Negara Aji Tua agar mampu menjaga infrastruktur baik jalan mau pun bangunan agar tetap terus lestari, “Saya sangat Gat berharap kepada Warga Kampung, Marilah bersama-sama menjaga apa yang sudah kita perjuangkan selama ini,” tuntas Supriyadi.(iswan)