Tak Mau Kampung Kurang Aman Kakam Buyut Udik Kecam Aksi Pelaku Begal

0
98

LAMPUNG TENGAH — Kepala Kampung (kakam) Buyut Udik Mengutuk Keras Atas Aksi Pelaku pencurian dengan kekerasan, yang Menimpa warga Dusun III Kampung Purworejo RT/RW 010/004 Kecamatan Kota gajah kabupaten Lampung Tengah, yang Terjadi di jalan Raya kota gajah kampung Buyut udik, kamis ( 23/8).

Aksi pelaku kejahatan yang telah membawa lari satu unit motor Honda Bead Berwarna putih Nopol BE 5885 GK, lalu mengakibatkan Korban luka luka di bagian kaki Akibat Terjatuh Dikarnakan Terkena Hantaman oleh pelaku.

Aksi pencurian dengan kekerasan oleh orang tak di kenal itu Membuat kepala kampung Buyut udik johansyah Angkat Bicara karana iya menilai Telah membuat Resah Warga Desa Buyut Udik.

“Saya sangat mengutuk keras aksi pencurian dengan kekerasan itu Oleh Pelaku Orang Tak di kenal yang terjadi di kampung Buyut udik sehingga membuat saya Selaku kepala kampung Merasa malu karna ulah para pelaku yang telah melukai dan membawa kabur motor saudari Erna puji lestari ( 24 ) kemarin. Selama ini saya berserta masyarakat kampung Buyut Udik Selalu Menjaga Keaman kampung dari Tindak Kejahatan Terutama Begal ” papar johansyah saat di kompirmasi.jumat (23/8/2018).

Johan juga menambahkan, iya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian polres lampung Tengah untuk mengusut tuntas aksi pencurian dengan kekerasan itu (365), dan akan berupaya menciptakan kampung Buyut Udik aman nyaman dan tentram serta menghimbau Terhadap masyarakat Buyut Udik Khusnya agar paham dengan Hukum dan menjauhi perilaku Perilaku buruk yang Bisa menyebabkan citra Baik kampung Rusak.Pungkasnya. (red)