Temu Kangen Alumni SMP Negeri 1 Gunsu Perdana : Rindu Sahabat Hampir Punya Cucu.

0
188

Linetvnews.com, Lt– Alumni SMP N 1 Gunung Sugih, menggelar acara temu kangen yang Perdana dengan seluruh siswa siswa sejawatnya, bertempat di rumah kediamannya ibu fatmawati di lingkungan 5 dusun kelapa 7,Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, minggu 4 maret 2018.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar sesama alumni SMP N 1 Gunung Sugih, dan juga Saling berbagi cerita dengan teman sekolah dulu .yang saat ini sudah jarang sekali bertemu karena kesibukan masing masing,dan selama ini hanya bertemu melalui media sosial dan WhatsApp saja untuk itulah kami mengadakan reuni ini dan ini yang Perdana di tahun 2018 dan di mulai dengan angkatan 85,86,87 Namun kita tidak membatasi tahun bagi teman sesama Alumni SMP N 1 Gunung Sugih tahun berapa saja boleh bergabung,” terang Merry Deswan Fitri Almega selaku ketua panitia acara temu kangen.

Menurutnya reuni atau temu kangen ini di isi dengan acara lomba lomba sederhana dan di iringi oleh alunan music orgen untuk menambah meriah suasana.

“Acaranya tidak formal karena ini adalah teman teman semua dan acara di isi dengan lomba lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba joget yang menghibur karena semua nya bisa Saling becanda dan bergembira semua,”ujarnya .

Merry Deswan Fitri AlMega.berharap kegiatan serupa dapat kembali di laksanakan di tahun mendatang sehingga tali silahturahmi antar sesama teman tetap terjalin sampai kapan pun.

“Saya harap di tahun depan kami dapat kembali bertemu di acara yang sama sehingga pertemanan ini tidak hanya sampai disini saja tapi sampai maut memisahkan kita,”tutup Merry.

Sementara itu Irsan, salah satu Alumni SMP N 1 Gunung Sugih yang ikut dalam kegiatan reuni ini menyambut positif kegiatan ini dan dengan begitu antar teman dapat lebih mengetahui kabar dan menjalin komunikasi. Namun dia mengingatkan reuni tidak di isi dengan hal yang menyimpang.

“Kami sangat senang dengan ada acara temu kangen ini karena memang sudah lama tidak bertemu dan juga ada komunikasi antar teman sekolah dulu. Namun disini kita tujuan nya hanya senang senang saja tidak boleh ada kegiatan yang menyimpang, intinya hanya jalin silahturahmi saja.”pungkasnya(ADV)