Terima Mandat Pimpin KWRI Lamteng, Nurullah : Pormasi Secepatnya Di Bentuk

0
7

Lampung Tengah – Pendiri surat kabar Duta Lampung dan Pena Berlian, M. Nurullah menerima mandate untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Lampung Tengah.

Mandat diberikan menyusul penyerahan SK yang dilakukan oleh Ketua DPD KWRI Munzir, SE kepada M. Nurullah di kantor DPD KWRI Kemiling Bandar Lampung, Kamis, 14/11/2019.

Atas amanah yang diembannya, Nurullah mengaku siap menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Bersama 40 media baik cetak maupun online, Nurullah secepatnya akan membentuk formasi kepengurusan KWRI Lampung Tengah berdasarkan rapat pleno.

“Kami siap menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999. Menjaga nama baik, kode etik dan AD/ART kelembagaan. Siap bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan DPC KWRI Lampung Tengah yang rencananya akan dilaksanakan pada April 2020 mendatang.

Nurullah membuka peluang seluas-luasnya kepada insane pers, khususnya yangbelum tergabung di kelembagaan apapun,untuk bisa bergabung dengan KWRI Lamteng.

Kedepan diharapkan para anggota bisa bersama-sama untuk membesarkan lembaga yang terlahir pada era reformasi tersebut. Kehadiran KWRI juga diharapkan bisa menjadi lembaga advokasi yang menangui wartawan di Lamteng.

“Tentunya lembaga KWRI juga menjadi wadah untuk meningkatkan silaturahmi para jurnalis, sehingga terwujud solidaritas dan kekompakan di kalangan wartawan. Mari kita bersama-sama, bersinergi dengan pemerintah untuk membesarkan lembaga ini dan membangun daerah yang kita cintai,” tandasnya.(*)