Ucapkan Terima Kasih, Dandim : Ini Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

0
47

Lampungtengah–Komandan Distrik Militer (Kodim) 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE, M. Si. membuka Karya Bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Dusun Trans Pago Kampung Negara Bumi Udik Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampungtengah, Rabu 1 Agustus 2019.

Dalam sambutan Dandim 0411/LT mengatakan, Kodim 0411/LT mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat nya yang telah antusias dengan gotong royong menyelesaikan karya bakti di kampung setempat.

“Inilah wujud Kemanunggulan TNI, Polri dan Rakyat adalah ciri khas kekuatan Negara kita ini yang di takuti dan disegani negara luar, karena tidak mudah untuk di hancurkan.
Marilah kita pertahankan dan di tingkatkan kemanunggalan TNI Rakyat,”tegas Letkol Czi Burhanudin.

Pertahanan negara ini, Lanjut Dandim, bukan hanya tanggung jawab TNI saja tetapi tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia,” Marilah kita jaga kerukunan antar umat beragama karena di Negara dengan keberagaman dan persatuan serta kesatuan ini Negara kuat yang akan menjatuhkan negara indonesia berpikir beribu ribu kali,”pungkas Dandim.

Dikesempatan yang sama, mewakili Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Sahreza staf ahli Bupati mengatakan, Kegiatan karya bakti ini mudah-mudahan dapat menurunkan harga bahan pokok dan memeratakan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah dalam segala bidang, Karena sarana untuk mengeluarkan hasil panen lebih mudah.

“Melalui kegiatan ini mudah-mudahan dapat mendorong semua masalah ekonomi ,sosial dan budaya keamanan khusus nya di Kecamatan Anaktuha pada umum nya di Kabupaten Lamteng lebih maju lagi Khususnya Kabupaten Lampung Tengah secara merata,”Kata Sahreza.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati lamteng Sahreza, Damdim 0411/LT, Danyon Brimob gunung sugih AKBP. H.Siahaan, Kapolres lamteng diwakili Kabgren kompol Dayat, Kasdim Mayor lnf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus setiawan S.Sos. Kejari gunung sugih diwakili Kasi datun Teguh irawan SH. Perwira staf kodim dan Danramil jajaran kodim 0411/lt, Kaban kesbang diwakili Indah Larasati, Ketua persit kartika candrakirana Cabang XXXI kodim 0411/lt, Camat Anaktuha, Riki Agusta, Camat Selaga lingga . Drs Wagiyo, Camat padang ratu, Isa Ansori, Camat Pubian, Zulkarnain, Seluruh kepala kampung kecamatan anaktuha.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim Letkol bersama Forkopimda yang hadir melihat langsung proses pengobatan gratis kepada warga setempat.(iswan)